Melihat Misteri Lokasi Angker Lewat Lensa Seorang Indigo Dalam Original Content Terbaru Vision+, ‘Dua Alam’

JAKARTA – Penyedia layanan over the top (OTT) Vision+ kembali merilis original content terbaru berjudul Dua Alam. Original content dengan genre horor dokumenter ini sudah bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+ sejak 31 Oktober 2020.

Misteri Lokasi Angker Original Content Terbaru Vision+ Dua Alam

‘Dua Alam’ merupakan original content Vision+ yang menceritakan tentang Bobby, seorang jurnalis misteri yang gemar menginvestigasi hal-hal gaib dan mistis. Tergerak untuk mengunjungi tempat misteri dan melakukan sebuah pembuktian, Bobby pun mengajak Mars, temannya yang merupakan seorang Indigo.

Seperti orang Indigo pada umumnya, Mars dapat melihat dan merasakan energi dari keberadaan makhluk dan benda asthral. Keduanya pun menyusun rencana untuk mengunjungi tempat misterius bernama Moselum Van Motman yang terletak di suatu wilayah di Bogor.

Moselum Van Motman merupakan tempat makam kuno peninggalan jaman penjajahan Belanda milik keluarga Van Motman. Dibantu dengan Mars, Bobby pun akan menguak misteri dan fakta sejarah dari makam yang terletak di tengah pemukiman warga tersebut.

Mengenai original content ‘Dua Alam’ ini, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN mengatakan, “Setelah sebelumnya kami merilis ‘Twisted’ sebagai original series perdana dari Vision+, kami kembali menyuguhkan konten bernuansa horor dengan mengangkat urban legend daerah di Indonesia yang dikemas layaknya dokumenter, yaitu Dua Alam.”

“Sesuai dengan komitmen kami, Vision+ akan terus memberikan hiburan yang berkualitas untuk kaum Millennial dan Generasi Z untuk dapat dinikmati kapan aja dan di mana aja. Dan salah satunya adalah dengan menyaksikan original content terbaru Vision+, yaitu Dua Alam mulai 31 Oktober 2020,” imbuhnya.

Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN menyampaikan, “Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, Vision+ akan menambah jumlah original content yang digarap bersama dengan in-house production kami yaitu MNC Channels, dan salah satunya yang terbaru adalah Dua Alam.”

“Dua Alam tidak hanya menyajikan tayangan yang menyorot kisah horor atau misteri dari sudut pandang seorang Indigo, akan tetapi penonton juga diajak untuk mengungkap fakta-fakta terbaru seputar lokasi angker yang diangkat di dalamnya,” ujar Maya.

Sementara itu, dari segi marketing, Adita Widyansari selaku Director of Product, Marketing & Subs Management MVN mengatakan, “Untuk menambah daftar tontonan pengguna serta menggalakkan active users, pengguna dapat menonton Dua Alam secara eksklusif di Vision+ secara gratis.”

“Tidak hanya Dua Alam, pengguna juga dapat menikmati original content terbaru lainnya persembahan Vision+ yang tak kalah menariknya seperti ‘Twisted’ dan ‘Ketawa Dimana Aja’ secara eksklusif dengan mengunduh dan registrasi Vision+,” tambah Adita.

Segera unduh aplikasi Vision+ disini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!